Kamis, 12 November 2009

KULIAH PERDANA MAHASISWA STAN BDK DENPASAR

Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) merupakan perguruan tinggi kedinasan yang berada dalam naungan Departemen Keuangan.
Pendidikan Program Diploma Bidang Keuangan yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) bertujuan untuk menghasilkan tenaga ahli di bidang keuangan dengan spesialisasi tertentu yang mempunyai pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan serta keahlian profesional sesuai dengan spesialisasinya dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai dan mencetak kader-kader pengelola keuangan negara pada unit-unit di lingkungan Departemen Keuangan.
Senin, 19 Oktober 2009, 27 orang mahasiswa Prodip I Kepabeanan dan Cukai STAN menjalani kuliah perdana di Balai Diklat Keuangan Denpasar.

Kuliah perdana ini diawali dengan mata pelajaran Pengantar Perpajakan.
Persiapan sarana fisik dari perkuliahan ini telah rampung tepat waktunya sehingga perkuliahan perdana ini dapat dimulai tanpa hambatan.

2 komentar:

  1. Kelas yang dulu dengan nuansa gelap ... sekarang tahun 2011 telah berubah terang benderang dan lebih representative Pak Terah ...
    Terimakasih Pak... telah mengajar di tempat kami
    BDK Denpasar (Hendrizal)

    BalasHapus
  2. wow mantap... bangga banget dengan perkembangan BDK Denpasar... semoga BDK Denpasar semakain jaya dengan lulusan berkualitas

    BalasHapus

Setelah dibaca jangan lupa posting komentarnya ya...terimakasih